National Exam


Sekarang gue lagi mau ujian nasional. Rasanya senang banget udah mau SMA tapi ada sedihnya juga sih, semakin lama pelajarannya semakin berat and life is not easy, right?
Terus gue juga seneng karena kalo nanti (insya allah) nem UN gue bagus dan gue masuk SMA tujuan gue, gue bakalan dibeliin tiket konser Maroon5!!

Kalo engga salah Maroon 5 mau datang ke Indonesia tahun ini. Jadi sekarang gue mau belajar lebih giat supaya otak gue makin mantab.





Oiya Maroon 5 juga udah ngeluarin album V nya dari tahun 2014 lalu. Single dia yang baru-baru ini hitz yaitu : Sugar.

BTW lagu kesukaan gue di album yang baru ini yaitu Maps, Animals, Sugar, It Was Always You, Lost Stars (lagu ini soundtracknya film begin again), Unkiss Me dan Leaving California, tapi masih banyak lagi yang gue suka... AH gue sukaa semua lagunyaaaa HEHE
Sekarang ini banyak banget tugas yang bikin gue kewalahan ngadepinnya, jadi agak susah buat santai-santai HE gabisa santai sih ya kalo dibilang, harus benar2 siap sedia deh ngadepin soal-soal UN

Comments